Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 17 November 2012

Cara Melupakan Orang yang Dicintai [Mantan]


    Bagaimana cara melupakan orang yang dicintai tanpa meninggalkan luka yang mendalam? Pertanyaan tersebut pasti pernah kita dengar, dimana tips melupakan orang yang kita sayang atau melupakan mantan pacar sangatlah banyak yang menulisnya, namun masih saja sulit rasanya untuk melepaskan orang yang kita cintai.

     Memang segala sesuatu tidaklah berjalan dengan instan, jika kita ingin menghapus kenangan tentang orang yang pernah dicintai tentu tidak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

    Apabila kamu masih saja mengingat orang yang kamu cinta atau mantan pacar, mungkin kamu patut mengetahui untung rugi balikan sama mantan agar sebelum mengambil keputusan tidak akan salah dalam memilih. Namun jika jalan untuk kembali sudah tidak mungkin lagi, hal terbaik adalah melupakannya., meskipun itu sulit!

   Hidup memang tidak selalu berjalan seperti apa yang kita mau, kadang kita dihadapkan pada kenyataan yang membuat patah hati seperti pemutusan hubungan cinta, penolakan, atau pengkhianatan cinta. Untuk itulah kadang kita harus belajar melupakan orang yang sudah tidak bersama kita lagi, berikut ini sedikit tips yang blogger gunungkidul tulis untuk membantu kalian melupakan orang yang dicintai.


Cara Melupakan Orang yang Dicintai

1. Jangan coba menghubunginya, kalau kamu sudah punya tekad untuk menghapus ingatan tentangnya, maka jangan coba-coba menghubunginya lagi. Karena hal itu akan mengingatkanmu pada masa-masa bersamanya, dan tentu saja akan menyulitkan kamu melupakan dirinya.

2. Hapus semua tentangnya, kamu bisa menjauh dari kehidupannya baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Hapus semua yang berkaitan dengannya seperti Facebook, Twitter, nomor HP, dan semua foto-foto bersamanya.

3. Jangan mendengarkan musik atau nonton film sedih, percaya atau tidak, mood sedih yang ada dalam musik dan film tersebut akan membuat kamu kembali sedih dan mengingat peristiwa dengannya. Pikiranmu akan mengait-ngaitkan kejadian dalam film dengan kisah sedihmu, maka tinggalkan musik dan film yang berbau sedih.

4. Mencari kesibukan, nah inilah hal yang dapat membuat kamu lupa dengan orang yang disayang, karena dengan menyibukkan diri maka pikiran kamu tidak akan terfokus pada kisah sedihmu.

5. Jangan mencari pelarian, mencari pelarian atau pelampiasan pada orang lain atau obat-obat terlarang tidak akan banyak membantu. Jika memang kamu ingin mencari pengganti, pikirkanlah dengan matang agar kisahnya tidak sama dengan kisah sedih yang kamu alami sekarang ini.

6. Belajar ikhlas, memang sulit untuk melaupakannya tapi kamu harus belajar ikhlas menerima kenyataan. Waktulah yang akan membantumu melupakan wajahnya

Tidak ada komentar:

 

Sample text

Sahabat Followers

Sample Text